Reses Saeful Islam, Tampung Aspirasi Dapil VI

PKS Cikarang Timur - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Saeful Islam menyelenggarakan reses ke-II di Dafio Catring Service Industri, Cikarang Utara pada Sabtu (23/10). 

Dikutip dari bekasikab.go.id, reses tersebut dihadiri beberapa perwakilan dari tiga kecamatan yang masuk dapil VI, yaitu Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia. 

“Kalau saya melanjutkan dari almarhum Imam Hambali, jadi ini reses pertama saya. Tetapi kami mengawal realisasi aspirasi masyarakat Dapil VI seperti pembangunan 9 taman bermain anak, alhamdulilah itu sudah terealisasi semua,” jelas Saeful Islam setelah melakukan kegiatan reses tersebut.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi itu mengungkapkan ada beberapa aspirasi yang disampaikan dari perwakilan tiga kecamatan tersebut diantaranya mengenai aspirasi perbaikan jalan atau infrastruktur rusak dibeberapa wilayah. 

Selain itu juga masyaraat meminta perbaikan bangunan sekolah yang sudah rusak agar dibangun lebih layak lagi. 

“Ada lagi mengenai krisis air bersih, warga meminta agar diadakan pembangunan sumur satelit di dekat masjid,” tambahnya. 

Tak hanya itu, politisi PKS Kabupaten Bekasi itu juga menyoal terkait pembangunan jembatan yang menghubungkan antar perumahan Puri Nirwana Cikarang (PNR) dengan GCC. Dimana, pembangunan jembatan tersebut mendapat penolakan dari sebagian masyarakat perumahan GCC dengan berbagai alasan.

“Pembangunan jalan pengubung ini kan bagus, terutama untuk akses jalan dan konseksi antar perumahan. Jika masalahnya keamanan itu kan bisa kita siasati dengan menempatkan security diwilayah itu, jadi pasti ada solusi terbaik,” tandasnya. 

Saeful pun menegaskan akan memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan masyarakat di wilayah Dapilnya. “Saya semakimal mungkin akan memperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat bersama,” tandasnya.

0 Response to "Reses Saeful Islam, Tampung Aspirasi Dapil VI"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: