Penghargaan Untuk Ayah Hebat dari SPKK PKS Cikarang Timur

PKS Cikarang Timur - Suasana pagi yang sibuk dan penuh semangat semakin semarak dengan jajaran motor  para bapak-bapak yang mengantri bensin di Pom Bensin Mini di jalan Cimandiri I A , Graha Asri, Cikarang Timur. (12/11)

Acara ini dipersembahkan oleh SPKK PKS Cikarang Timur dalam rangka memperingati Hari Ayah Nasional. Penghargaan yang diberikan kepada para Ayah berupa pembagian bensin gratis dan yang tak kalah istimewa, pembagian kaos "Aku Ayah Hebat" gratis pula.

Ada 50 peserta yang menerima bensin dan kaos gratis hari ini. Mereka terdiri dari tukang ojek pangkalan (opang), tukang ojek online (ojol), tukang bangunan, pedagang kaki lima dan pedagang keliling.
"Saya sangat terkesan dengan acara ini. Kaosnya, membuat saya menjadi lebih semangat menjadi Ayah Hebat, dan bensinnya sangat membantu saya untuk mencari rizki hari ini." Ungkap Supriyadi, tukang ojol saat diwawancarai.

Lanjutnya, PKS memang sering banyak membantu dan banyak kegiatan dalam masyarakat.

Mulyani, wakil dari SPKK PKS Cikarang Timur mengungkapkan bahwa, dalam rangka Hari Ayah kami sangat menghargai pejuang-pejuang keluarga, jadi hari ini kita mengapresiasikan moment untuk Ayah.

"Salam kepada para Ayah dari Presiden PKS, Dr. Salim kepada para Ayah Hebat di sini. Mudah-mudahan tetap hebat, tetap kuat, tetap sehat untuk berjuang demi keluarga." Pungkasnya.

(ana)

0 Response to "Penghargaan Untuk Ayah Hebat dari SPKK PKS Cikarang Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: