RKI Cikarang Timur: Sejuta Cinta buat Ibu Hebat

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, seksi Perempuan Ketahanan Keluarga (SPKK) Partai Keadilan Sejahtera Cikarang Timur mengadakan acara Sejuta Cinta Untuk Ibu yang digelar oleh Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Cikarang Timur. Wiwinarsih sebagai ketua panitia ingin menyapa masyarakat Cikarang timur dan sekitarnya terutama  untuk menghargai jasa para ibu yang telah melahirkan dan berjuang mempersiapkan generasi bangsa yang memiliki kepribadian istimewa.

Ibu adalah anugerah terindah yang harus disayangi. Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa " Surga ada di telapak kaki ibu". Sebagai bentuk bukti cinta kepada Ibu, RKI ( Rumah Keluarga Indonesia) Cikarang Timur mengadakan Gerakan Nasional Sejuta Cinta Untuk Ibu pada hari Minggu (12/8) jam 06.30-09.00 WIB yang bertempat di Eco Park Botanical Sertajaya Cikarang timur.

Beberapa kegiatan diacara tersebut adalah  Senam Nusantara yang dihadiri 200 peserta. Tamu undangan dan masyarakat sekitar bersemangat  mengikuti Senam Nusantara . Salah satu peserta mengungkapkan "senangnya ikut  Senam Nusantara, gerakannya mudah diingat  jadi ibu-ibu bisa senam dengan rileks.
Selain senam, acara lainnya adalah penyuluhan kesehatan oleh Dr. Emy Tri Dianasari yang dihadiri 150 tamu undangan dan peserta umum. Ibu2 sangat antusias mendengarkan penyuluhan kesehatan  tips bagaimana cara mengendalikan rasa marah dalam kehidupan sehari-hari. 
Selain itu Rumah Keluarga Indonesia juga mensosialisasikan layanan konsultasi keluarga,  membagikan Nutrisi sebanyak 100 paket, pembagian door prize, lemontea gratis dan pembagian bingkisan untuk para Tokoh Perempuan .
 
"Terimakasih  PKS sudah mengadakan acara Hari Ibu yang seru dan bermanfaat"ungkap Ella peserta senam. "Is the best untuk SPKK Cikarang Timur, acaranya ok, membuat badan sehat,tambah pengetahuan, dapat nutrisi dan bawa pulang door prize .."pungkasnya.

Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu Hebat.

Oleh Nanik Khusniyah

0 Response to "RKI Cikarang Timur: Sejuta Cinta buat Ibu Hebat "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: