Jumber RKI Cikarang Timur, Lusiana Menyampaikan Tentang Amanah



PKSCikarangTimurPembina Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Cikarang Timur, Lusiana menerangkan kepada masyarakat Desa Hegarmanah bahwa kita sebagai manusia harus memiliki jiwa amanah. Hal tersebut disampaikan saat acara Jumat Berkah (Jumber), Jumat (3/9) pagi. 

"Kita sebagai manusia harus amanah, menjadi dewan harus amanah, menjadi ibu amanah, menjadi istri amanah. Semakin besar tanggung jawabnya semakin  besar tanggung jawabnya di depan Allah SWT, " terang Lusiana yang juga sebagai istri Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat. 

Lebih lanjut, Lusiana juga menegaskan bahwa tugas Anggota Dewan juga bertanggung jawab kepada konstituen. Seperti halnya PKS, partai yang amanah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

Disambutan lain, Ketua SPKK PKS Cikarang Timur, Anna Herlina menyampaikan bahwa kegiatan Jumber sebagai bentuk kepedulian RKI kepada masyarakat dan untuk membiasakan bersedekah.

Diketahui bahwa kegiatan Jumber saat ini, dikhususkan untuk memberikan bantuan sosial kepada anak yatim, di dua desa di Kecamatan Cikarang Timur. Yaitu Desa Hegarmanah dan Desa Karangsari. 

Tampak warga sekitar begitu antusias. Terlihat mereka serius mendengarkan sambutan dan tausiah dari para pengurus RKI dan SPKK. Selain itu, saat sesi tanya jawab, banyak sekali masukan dari masyarakat  tentang bantuan pemerintah yang tidak sampai dan merata. (hs) 










 

0 Response to "Jumber RKI Cikarang Timur, Lusiana Menyampaikan Tentang Amanah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: