Kunjungi Posko Banjir, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Serahkan Bantuan Langsung


PKSCikarangTimur
Kunjungi Posko Banjir DPC PKS Cikarang Timur, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, H. Imam Hambali, S. Si, MM, menyerahkan bantuan langsung berupa makanan siap saji, Selasa (9/2) pagi. 

"Menyerahkan bantuan kebutuhan makanan untuk korban banjir di Posko Cikarang Timur, dan mengecek persiapan pengiriman 1,000 bungkus nasi dan lauk hari ini untuk beberapa titik termasuk di desa Labansari, " papar Imam Hambali yang juga sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi. 

Lebih jauh, Imam merasa bangga kepada para pengurus, kader, relawan, pemerintah setempat dan masyarakat yang bergotong royong membantu korban banjir. 

"Saya merasa bersyukur dan bangga pada para pengurus dan kader yang sejak awal bergotong royong bersama masyarakat dan pemerintah setempat dalam membantu korban banjir, " lanjut Imam. 

Imam Hambali juga selalu menasihat para kader dan relawan agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan karena musibah ini terjadi di masa pandemi. 

"Rasa lelah yang nampak dari raut wajah para kader, tertutupi dengan senyum ketika kebaikan yg di berikan dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah banjir, tetap disiplin dalam prokes," pungkasnya. 

Dalam kunjungan tersebut Imam Hambali didampingi oleh Ketua Cada 6, Eko Sutrisno dan di terima langsung oleh pengurus DPC PKS Cikarang Timur, Oktobriyanto, Ponijan dan Anna Herlina. (*)





 

0 Response to "Kunjungi Posko Banjir, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Serahkan Bantuan Langsung"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: