Seksi Perempuan Cikarang Timur Distribusikan Bantuan Pasca Banjir ke Lima Desa


PKSCikarangTimur
Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) Cikarang Timur mendistribusikan bantuan berupa alat kebersihan, sembako, pakaian layak pakai dan snack anak-anak ke 5 Desa yang terdampak banjir, yaitu Desa Karangsari, Cipayung, Labansari, Jatibaru dan Jatireja. (13/2/21)

Acara ini berlangsung dari jam 09.00-13.00. Untuk Desa yang terdampak parah, seperti Labansari, Cipayung dan Karangsari masing-masing Desa mendapatkan beras 50 kg, mie instan 2 dus, ember 25 buah, super pel 40 botol, keset 43 buah, gayung 4 buah, sikat 4 buah, tepung bumbu 6 renceng, diapers 12 ball dan snack anak-anak 50 bungkus.

Dan untuk Desa yang terdampak sedang seperti Jatireja dan Jatibaru mendapatkan beras 40 kg, mie instan 2 dus, super pel 40 botol, keset 25 buah, sikat 4 buah, tepung bumbu 6 renceng dan diapers 12 ball.

"Meskipun banjir telah surut, kita tetap adakan acara distribusi bantuan untuk membantu warga yang terdampak paska banjir." Ungkap Anna Herlina, Ketua SPKK Cikarang Timur.

Semangat berbagi terus berkobar, bukan cuma para penyalur bantuan, tetapi juga para penerima bantuan. Usai membagikan bantuan, para relawan pulang dengan membawa berbagai tanaman hias dan buah pisang dari Desa Karangsari.

"Alhamdulillah, dapat tanaman hias & pisang 1 dus. Pisangnya legit." Ungkap Arif, salah satu relawan.

Tak lupa pula para relawan yang lain mengucapkan terima kasih kepada Edi, ketua DPRa Karangsari.

"Sama sama. Saya juga terimakasih sama rekan grup PKS dan DPRa Karangsari yang sudah membantu  pengiriman makan buat yang kebanjiran dari awal sampai sudah surut." Ucap Edi, Ketua DPRa Karangsari. 


(ana)





 

0 Response to "Seksi Perempuan Cikarang Timur Distribusikan Bantuan Pasca Banjir ke Lima Desa"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: