Erna : Saya Harap Lomba Ini Bisa Memberi Sedikit Hiburan dalam Hadapi Pandemi Saat Ini

PKSCikarangTimurPara panitia dan juri lomba menggambar dan mewarnai online sedang fokus menilai hasil karya para peserta. Para juri mengelompokkan hasil karya sesuai dengan kategori usianya.

Acara yang diadakan oleh RKI PKS Cikarang Timur ini berlangsung dari jam 08.30 - 13.00. 

Para peserta yang menyerahkan hasil karya mencapai 38 orang peserta dewasa dan anak-anak. 

"Saya harap lomba ini bisa memberi sedikit hiburan dalam menghadapi pandemi saat ini." Ungkap Erna Puji Astuti, ketua panitia lomba.

Erna juga menambahkan saat sekolah diliburkan dan siswa-siswa belajar di rumah, banyak orang tua yang mengeluh, anak-anak mulai bosan di rumah, banyak waktu luang yang tersisa, mainpun tidak boleh keluar rumah. Dengan adanya kegiatan ini bisa menghilangkan kejenuhan.

Pukul 16.00 adalah  pengumuman pemenang lomba. Ada 3 juara dari kategori usia 7,8,9 tahun, 3 juara kategori usia 10,11,12 tahun dan 3 juara kategori usia dewasa.

"Selamat untuk para pemenang. Dan terima kasih untuk seluruh peserta atas partisipasinya. Segala puji bagi Allah yang masih memberikan kesempatan kepada kita di tengah kondisi pandemi ini untuk mengadakan lomba secara online." Tutur Erna, menutup acara.

(ana)





 

0 Response to "Erna : Saya Harap Lomba Ini Bisa Memberi Sedikit Hiburan dalam Hadapi Pandemi Saat Ini"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: