RKI PKS Cikarang Timur Sambut Ramadhan dengan Lomba Menggambar dan Mewarnai online

PKSCikarangTimurPagi ini, mulai jam 08.30 anak-anak dan ibu-ibu peserta lomba sibuk dan serius sekali mewarnai. Walaupun lomba diadakan di rumah masing-masing, para peserta tetap berpenampilan rapi dan sopan. Rumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Cikarang Timur mengadakan lomba menggambar dan mewarnai secara online dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. (18/04)

"Walaupun kondisi saat ini kita sedang dalam wabah pandemi. Namun jangan berhenti untuk berkarya untuk menebarkan kebaikan." Ungkap Ketua RKI, Anna Herlina dalam sambutannya.

Anna juga melanjutkan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Ramadhan ceria. Sehingga anak-anak dan keluarga tetap merasakan ruh Ramadhan yang biasanya kita melakukan pawai saat ini kita hanya bisa melakukan online.

Total peserta mencapai 38 orang. Yang terdiri dari 13 peserta usia 7,8, 9 tahun, 14 peserta usia 10,11,12 tahun dan 27 peserta usia dewasa.

Jam 13.00 siang acara lomba ditutup. Para peserta menyerahkan hasil karya masing-masing melalui foto dan dikirim melalui pesan elektronik. Anna mengumumkan kepada peserta, hasil karya sedang dinilai dan tunggu pengumuman dari dewan juri untuk mengetahui siapa juaranya.

"Tetap semangat, tetap ceria, kita sambut Ramadhan dengan penuh semangat." Pungkasnya.

(ana)





 

0 Response to "RKI PKS Cikarang Timur Sambut Ramadhan dengan Lomba Menggambar dan Mewarnai online"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: