Hari Ibu, Emak-emak PKS Cikarang Timur Berbagi Bunga Cinta


PKSCikarangTimurPagi yang sejuk dan di naungi mendung yang syahdu tampak puluhan emak-emak turun ke jalan sosialisasikan PKS nomor 8. (22/12) Pagi.

Sosialisasi yang dikemas dalam acara freeze mob dan bagi-bagi bunga cinta ini berlangsung sangat meriah di sepanjang jalan mulai dari sebelah kiri rel Citarik sampai jalan raya arah Karawang, desa Jatibaru, Cikarang Timur.
"Di momen hari ibu ini kita membagikan bunga kepada masyarakat yang lewat di jalan untuk mengingatkan kepada kita semua, betapa ibu adalah segalanya bagi kita," Sambutan Ketua BPKK PKS Cikarang Timur, Rodhiatul Jannah.

Jannah juga menambahkan dengan freeze mob kita mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa tanggal 17 April mendatang nanti coblos PKS nomor 8.



Acara yang dimulai dari jam 07.30 sampai jam 10.00 ini dihadiri juga oleh caleg DPRD provinsi Jawa Barat dapil Jawa Barat 9 no urut 2, H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si. Caleg DPRD kabupaten Bekasi dapil 6 no urut 3, Ida Saidah, M.Si. Serta caleg DPRD kabupaten Bekasi dapil 6 no urut 5, dr. Feranida.

"Ibu adalah syurganya bagi seorang anak laki-laki. Dan syurga bagi aktivitas ibu-ibu juga. Sebab, ibu-ibu bisa memerankan peran ibu seperti sekarang ini atas didikan ibu kita," Ungkap Faizal dalam sambutannya.

Faizal juga menambahkan, buatlah ibu kita tersenyum, sebagaimana senyum ibu-ibu semua di hari ini. (ana)





 

0 Response to "Hari Ibu, Emak-emak PKS Cikarang Timur Berbagi Bunga Cinta "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: