Ramainya Pengunjung Menjadi Kebahagiaan Pemilik Stand Bazar


PKSCikarangTimurTampak pemandangan yang tidak membosankan di acara Gebyar Maulid Nabi Muhammad ﷺ dari pagi sampai siang, yakni bazar. Para peserta yang hadir selalu memenuhi stand-stand bazar.
Seolah menjadi tempat yang paling di idolakan.

"Saya bahagia sekali acara ini berjalan lancar dan meriah, serta antusias masyarakat begitu bagus," Ungkap Anna Herlina, penanggung jawab bazar, di Graha Asri, Jatireja, Cikarang Timur, ahad pagi (25/11).

Anna juga menambahkan di acara talk show, yang mana kita menghadirkan caleg-caleg dari PKS sebagai pengisi suara, pesertanya juga begitu semangat dan antusias. Banyak para peserta yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar bisnis dan jual beli.

Bukan cuma para peserta talk show dan pengunjung bazar yang penuh semangat, para pemilik stand-stand pedanganpun sangat gembira dan semangat dalam melayani pengunjung.





"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah dan terima kasih kepada semua pihak yang membantu, baik panitia juga masyarakat pengunjung bazar. Senang banget pokoknya banyak yang belanja," Rini Purbaningsih, panitia sekaligus pemilik stand bazar memaparkan.

Rini juga mengungkapkan bahwa dengan bazar ini kita bisa semakin solid, yaitu dengan belanja di saudara sendiri atau tetangga.

"Alhamdulillah stand saya sendiri, meskipun bertenda langit, tetap banyak pengunjungnya," pungkasnya.

Begitu banyaknya yang antusias dengan acara ini, Anna Herlina berencana akan mengadakan acara yang sama di hari mendatang.

Tujuannya untuk memperdayakan perekonomian umat bagi ibu-ibu khususnya di wilayah Cikarang Timur.

"Ibu-ibu bisa jadi mandiri. Selain berbisnis, tetap bisa menjaga keluarga. Jadi, tidak harus bekerja, berkarir keluar rumah" Lanjut anna herlina.

Stand bazar ini merupakan bagian acara Gebyar Maulid Nabi Muhammad ﷺ yang diadakan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Cikarang Timur ini, acaranya berupa talk show bisnis menghadirkan para calon anggota legislatif Imam Hambali, S.si, Faizal Hafan Farid, SE, dan dr Feranida. Selain talk show juga di isi lomba marawis, mewarnai dan hafalan Qur'an.

(ana)




 

0 Response to "Ramainya Pengunjung Menjadi Kebahagiaan Pemilik Stand Bazar"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: