Lomba ibu-ibu dan anak-anak ikut warnai Acara Gebyar Maulid Nabi Muhammad ﷺ


PKSCikarangTimurBidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Cikarang Timur adakan lomba tahfidz untuk anak usia SD dan ibu-ibu, ahad pagi (25/11).

Pagi yang cerah tampak para ibu mengantar anak-anak mereka untuk mengikuti lomba. Selain lomba tahfidz, ada juga lomba mewarnai untuk anak-anak usia TK.

Acara yang diadakan di aula Musholla Al Hidayah perumahan Graha Asri, Cikarang Timur ini berlangsung sangat seru, terbukti dengan semangatnya anak-anak mengikuti lomba yang pesertanya mencapai 290 anak. Serta peserta tahfidz ibu-ibu 22 orang dan tim marawis 6 regu.




"Tujuan lomba ini diadakan adalah dalam rangka memperingati kelahiran Rasulullah, biar kita bisa mengambil suri tauladan Rasulullah ﷺ ", Ungkap Solihah penanggung jawab lomba anak.

Salah satu juri tahfidz, Ani Marliani juga mengungkapkan bahwa para ibu sebenarnya rata-rata pada bisa tuntas, walau dalam prosesnya ada yang gemetar dan terbata-bata.

"Dengan lomba tahfidz ini diharapkan ibu-ibu semakin giat dalam menghafal, dan bagi para peserta lomba marawis diharapkan bisa mempererat ukhuwah." pungkasnya.

(ana)




 

0 Response to "Lomba ibu-ibu dan anak-anak ikut warnai Acara Gebyar Maulid Nabi Muhammad ﷺ"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: