Dengan Sanlat Sehari Jadikan Ramadhan Asyik dengan Kreatifitas


PKSCikarangTimurBidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Cikarang Timur bekerja sama dengan Yayasan Bina Insani Cimandiri dan Al Hidayah adakan pesantren kilat (Sanlat) sehari, ahad (20/5).

Acara yang berlangsung dari jam 08.00 sampai 18.30 ini dihadiri oleh 90 peserta dari usia TK sampai SMP.

"Kami ingin memberikan kesan kepada anak-anak di bulan Ramadhan ini untuk bisa berkreasi dan bekerja sama dengan baik". Ungkap ketua panitia,Yeni Sahriani di aula Al Hidayah, Cimandiri, Graha Asri.

Diawali dengan acara Streaching senam jari diiringi gerak dan lagu, anak-anak begitu semangat mengikuti acara materi selanjutnya.

Dilengkapi dengan acara berbagai games, diantara nya tekhnik dasar gradasi warna, kreatifitas playdough dan pasir ajaib, serta games tempel kertas membuat anak-anak semakin antusias dan tak kenal lelah.


"Dengan games ini diharapkan anak-anak mampu mengelola emosi mereka, terutama saat berpuasa. Dan terpenting melatih anak-anak untuk taat pada pemimpin", lanjut Yeni.

Acara di sore haripun tak kalah seru dengan nobar (nonton bareng) film anak dan nonton theater sirah yang diperankan oleh anak-anak dari Yayasan Bina Insani Cimandiri. Dan ditutup dengan buka bersama. (ana)



 

0 Response to "Dengan Sanlat Sehari Jadikan Ramadhan Asyik dengan Kreatifitas"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: