Usai Senam Bareng Mulan Jameela, Perempuan PKS Adakan Pelayanan Kesehatan

PKSCikarangTimurBidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur kembali adakan pelayanan kesehatan berupa tensi, cek gula darah & cek kolesterol (2/10) Ahad pagi.

Acara ini diadakan di botanical garden, Cikarang. Dan para pengurus BPKK PKS Ciktim mulai beraksi seusai senam PKS Nusantara bersama Mulan Jameela, istri dari calon wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani.

"Kegiatan ini kami adakan kembali karena adanya sambutan yang luarbiasa dari peserta senam nusantara dan meminimalisir penyakit GALAU (gula darah, kolesterol dan Asam Urat) di masyarakat. Jika teridentifikasi sejak dini, tentunya bisa dihindari penyakit ini menjadi kronis." Ungkap Mulyani, ketua panitia pelayanan kesehatan BPKK Cikarang Timur.

Mulyani juga menjelaskan bahwa acara ini akan diadakan juga sampai ke DPRa se Cikarang Timur.

Acara yang berlangsung dari jam 08.30 sampai jam 10.00 ini disambut antusias oleh peserta hingga mencapai 63 orang. 

Hadir juga perwakilan dari BPKK Cikarang Utara, dokter Feranida. Jadi, selain cek darah, peserta juga bisa berkonsultasi sama dokter.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan pengurus BPKK Cikarang Timur, bisa mengedukasi masyarakat dan memberi manfaat buat   semuanya. Kalau waktunya matching, pas saya lagi kosong in sya Allah saya siap bergabung kembali di acara pelayanan kesehatan selanjutnya." Dokter Feranida, menuturkan.

Sebelumnya, Mulyani juga menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud khidmat kami (PKS)  pada rakyat sekaligus  sosialisasi pasangan SAH (Sa'aduddin-Ahmad Dani) yang akan maju untuk pilgub 2017.
(ana)




 

0 Response to "Usai Senam Bareng Mulan Jameela, Perempuan PKS Adakan Pelayanan Kesehatan "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: