Kamaludin: Tiga Pondasi Syarat Kemenangan

PKSCikarangTimurKetua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cikarang Timur, Kamaludin mengungkapkan ada tiga pondasi sebagai syarat kemenangan dakwah. Hal ini dikatakannya saat memberikan orasi politik dalam Silaturahim Akbar dengan Kader dan Simpatisan pada Ahad (14/8) pagi di Riung Pasundan Cikarang. Dia mengutip perkataan mantan Presiden PKS Anis Mata, Kemenangan Dakwah dapat diraih yaitu dengan ikhlas , Berkorban dan Khusnudzon. 

"Ada tiga pondasi yang harus dibangun untuk memenangkan dakwah, ikhlas, berkorban dan berkhusnudzon," ujar Kamaludin (14/8).

Pertama Ikhlas, karena hanya PKS yang pertama menyatakan haluannya sebagai partai Dakwah, yaitu semata-mata ingin memenangkan program-program dakwah demi pahala dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Kedua Berkorban, pelaksanaan program-program dakwah membutuhkan waktu, tenaga dan dana kader. 

Ketiga Berkhusnudzon, dengan  bertawakal dan berbaik sangka pada keputusan Allah Subhanahu wa Ta'ala. Bila menang tak menjadikan tinggi hati, dan bila kalah tidak membuat rendah hati dan kecewa. 

Acara yang digelar PKS Cikarang Timur juga menghadirkan perwakilan dari DPRa. Mereka yang diberi kesempatan untuk memberi masukan kepada DPC terkait pemenangan pilkada Bupati kabupaten Bekasi adalh dari desa Jatibaru, Jatireja, Cipayung, Karangsari, Tanjungbaru dan Hegarmanah. Mereka bertekad agar Ustadz Sa'duddin bisa menjadi Bupati kembali untuk periode tahun 2017-2022.

Sudiono





 

0 Response to "Kamaludin: Tiga Pondasi Syarat Kemenangan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: