Nenek Berusia 130 Tahun Hadir di Layanan Kesehatan PKS


PKSCikarangTimurMasyarakat yang kurang mampu sangat terbantu dengan hadirnya pelayanan kesehatan yang diadakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal itu terbukti dengan antusias warga untuk hadir baik dari golongan muda hingga lanjut usia.

"Subhanallah, ada nenek yang usianya 130 tahun dalam layanan kesehatan tadi," ungkap salah seorang kader perempuan PKS Cikarang Timur saat mendata kehadiran masyarakat, Sabtu (19/3) pagi.

Sementara itu, Ustadz Rano yang juga salah seorang tokoh masyarakat Kp.Ceger, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur yang juga ketempatan untuk acara Bhakti Sosial mengatakan bahwa, dirinya sangat senang bisa dibantu oleh PKS dalam hal pelayanan kesehatan gratis.

"Saya sangat senang PKS bisa membantu warga saya, apalagi kupon yang saya sebar sekitar 80 untuk dua RT itu sangat membantu masyarakat yang kurang mampu," tandasnya.

Dibantu oleh dr. Rica dan beberapa perawat yang profesional, serta personil kepanduan PKS pun diterjunkan. Acara yang digelar dari pukul 08.00 wib hingga ba'da sholat Dhuhur dengan tema "Penyuluhan dan Pelayanan Kesehatan" ini pun berjalan dengan aman dan tertib. (rie)





 

0 Response to "Nenek Berusia 130 Tahun Hadir di Layanan Kesehatan PKS"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: