Imam Hambali : Saatnya Kader Menjadi Magnet Duit dan Magnet Orang

PKSCikarangTimurSekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, Imam Hambali mengingatkan kader agar bisa menjadi magnet uang dan magnet orang melalui workshop enterpreneurship pada Ahad (20/3) pagi.

"Bismillah karena Allah. Kesempatan ini kita gunakan agar kader bisa menjadi magnet uang dan magnet orang. Bagaimana uang dan orang bisa datang pada kita. Kalau duit dipegang oleh ustadz-ustadz insyaallah berkah," ujar Imam Hambali saat membuka acara tersebut di Rumah Makan Sami Kuring Cikarang.

Imam Hambali mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa meluncurkan kader-kader yang memiliki kesejahteraan yang tinggi. Kader juga harus terbiasa dan tidak ragu membicarakan masalah uang dan keuntungan.

"Jangan ragu untuk ngomongin duit dan bicara untung," lanjut Ustadz yang juga kader pengusaha PKS ini dan pemilik banyak badan usaha.

Kader harus siap menjadi pengusaha dengan mempersiapkan ilmu dan memantaskan diri.

"Dengan memantaskan diri bahwa kita adalah pengusaha." Pungkasnya. 

Kegiatan ini bertema workshop enterpreneurship mengangkat Legalitas dan Kemitraan Modal Usaha Syariah. Acara ini dimotori oleh Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) DPD PKS yang dihadiri 60 kader pengusaha dan calon pengusaha se-kabupaten Bekasi.
(Sudiono)





 

0 Response to "Imam Hambali : Saatnya Kader Menjadi Magnet Duit dan Magnet Orang "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: