Bidang Perempuan PKS Cikarang Timur Adakan Talkshow Pengaturan Nutrisi Bagi Kesehatan Wanita

 

PKSCikarangTimur - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikarang Timur bekerjasama dengan klinik Isykarima mengadakan talkshow "Pengaturan Nutrisi Bagi Kesehatan Wanita," Kamis (18/2) pagi.

Acara yang diadakan di Klinik Isykarima, Ruko Sentra Niaga, Perum Graha Asri, Cikarang Utara ini mampu menghadirkan peserta 79 orang, terutama ibu-ibu muda.

"Kita yang namanya perempuan pasti mengalami masa-masa mulai dari bayi, anak-anak, pubertas, hamil, melahirkan, menyusui sampai menopause. Nah, di masa yang berbeda-beda itu kita juga butuh nutrisi yang berbeda juga. Jadi, perlu ada pengaturan pola makan, jenis makanan yang harus dikonsumsi dan yang harus dihindari, cara memasak dan menyajikan makanan dengan benar," ungkap Emy Tridianasari, direktur klinik dalam sambutannya.


Selain talkshow, cara ini juga ada pengecekan laboratorium, diantaranya pemeriksaan fungsi hati, kolesterol, asam urat, gula darah dan urine.

"Saya merasa senang dengan acara ini, karena selain bisa cek laboratorium kita juga dapat ilmu tentang pentingnya menjaga makanan yang mengandung nutrisi penting agar kita tetap sehat sampai tua nanti ketika kita sudah menopause," Ungkap Nanik peserta talkshow. (Ana)





 

0 Response to "Bidang Perempuan PKS Cikarang Timur Adakan Talkshow Pengaturan Nutrisi Bagi Kesehatan Wanita"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: