Muscab PKS Cibitung, Sa'duddin Ingatkan Kader Pentingnya Jaga Keikhlasan

PKSCikarangTimur - Anggota DPR RI Komisi 2 dari Fraksi PKS, Sa’duddin mengingatkan kepada seluruh para kader PKS Cibitung akan pentingnya menjaga keikhlasan dalam kerja-kerja partai. Hal itu diungkapkan dalam taujihnya di acara Musyawarah Cabang (Muscab) PKS Cibitung hari ini.

“Dalam kerja partai dakwah adalah ikhlas dalam bekerja. Reward (balasan-red) yang diraih oleh kader PKS adalah pahala dari Allah,” katanya di Gedung Serbaguna, Gramapuri, Ahad (22/3).

Sa'duddin yang juga mantan Bupati Bekasi ini juga mengatakan bahwa kemenangan akan diraih PKS, jika kader-kader PKS adalah orang-orang yang amanah.

"Kader PKS orang-orang yang amanah, kemenangan akan tiba. Kalau bekerja di PKS tidak dapat apa-apa,  kalau dia ikhlas Allah akan memberikan memberikan bimbingan dan petunjuknya,” katanya.

Sa’duddin juga mengingatkan akan pentingnya menjaga niat karena Allah.

“Muscab adalah sebuah keniscayaan dalam jihad siyasi. Hari ini kita berjihad bukan memenangkan partai tapi hari ini jihad mengajak masyarakat kepada ridho Allah. Jihad politik mengajak manusia untuk meng-Esakan Allah,” pungkasnya.

Sumber: www.pkscibitung.wordpress.com





 

0 Response to "Muscab PKS Cibitung, Sa'duddin Ingatkan Kader Pentingnya Jaga Keikhlasan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: