Dimasa Akhir Jabatan, Ketua DPC Ini Menjenguk Anak Kader yang Sakit

PKSCikarangTimurDimasa berakhirnya jabatan menjadi ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Eko Sutrisno menyempatkan diri menjenguk anak kader yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Islam Karawang, Kamis (5/3) malam.

Anak kader yang dirawat karena operasi usus buntu itu adalah putri sulung dari ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Labansari, Jafar Shodiq.

Eko Sutrisno juga menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang dialami keluarga Jafar saat ini.

"Mudah-mudahan putri antum lekas sembuh pasca operasi, ana hanya bisa berdoa," ujar Eko Sutrisno kepada Jafar saat berkunjung ke Rumah Sakit jam 21.00 wib.

Jafar Shodiq juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari ketua DPC PKS Cikarang Timur, walaupun dikesibukannya beliau bisa menjenguk putrinya.

"Diperiode ini saya sangat berkesan dengan kepemimpinan pak Eko sebagai ketua DPC," ujar Jafar sedikit sedih diakhir jabatan tersebut.

Lanjutnya, selain Eko Sutrisno, Jafar juga  mengapresiasi kinerja dan kepedulian dari ketua Dapil 6 Ceppy.

Perlu diketahui, DPC PKS Cikarang Timur akan segera melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 8 Maret 2015. Nantinya dalam agenda tersebut akan dilantik Ketua dan Pengurus DPC PKS Cikarang Timur yang baru. (*)


Oleh: Humas PKS Cikarang Timur




 

0 Response to "Dimasa Akhir Jabatan, Ketua DPC Ini Menjenguk Anak Kader yang Sakit"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: