Muskercab, PKS Karawaci Fokus Pada Pelayanan Sosial dan Pendidikan

PKSCikarangTimur - Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Karawaci, Kota Tangerang, Banten difokuskan kepada Pelayanan di bidang sosial dan pendidikan yang berbasis kewilayahan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PKS Karawaci, Agus Salim dalam kata sambutannya saat mengadakan Muskercab yang bertempat di Kantor Dewan Pengurus Daerah Kota Tangerang, Ahad (15/2/2015).

Di tempat yang sama, Humas DPC Karawaci, Ade Priatna Sobari mengatakan Muskercab kali ini bertema Siap Melayani Umat sebagai Lokomotif Pergerakan Partai Dakwah.

“PKS Karawaci akan menyususun perencanaan program kerja yang terarah, komprehensif dan berkesinambungan," ungkapnya.

Selain itu, beberapa poin penting lainnya juga dihasilkan pada Muskercab keempat yang dihadiri oleh 50 kader PKS Karawaci ini diantaranya penguatan humas DPC dengan pembuatan web dan akun media sosial, meningkatkan program silahturahim dengan tokoh masyarakat dan temu warga dengan anggota legislatif dari PKS.

Di tempat terpisah, Ketua DPD PKD Kota Tangerang Hilmi Fuad mengatakan, menyambut baik atas terlaksananya muskercab DPC PKS Karawaci ini.

Hilmi berharap muskercab ini berisi evaluasi kegiatan di tahun 2014, sehingga perencanaan kegiatan, target dan sasaran di tahun 2015 dapat diraih dengan lebih baik.

“Semoga dengan muskercab kali ini, masyarakat semakin lebih banyak merasakan manfaat positif dari keberadaan PKS," ujar Hilmi. 

Hilmi juga mengajak seluruh kader Kota Tangerang untuk terus membantu meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat yang menjadi korban banjir.(*)

Sumber: Humas PKS Kota Tangerang


 

0 Response to "Muskercab, PKS Karawaci Fokus Pada Pelayanan Sosial dan Pendidikan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: