Jelang Pemira PKS Cikarang Timur, Mardani: Organisasi Ini Harus Terus Berkembang dan Memberikan Manfaat

PKSCikarangTimur - Dalam rangka Pemilihan Rakyat (Pemira) atau Pemilihan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur yang akan digelar hari ini, Kamis (19/2/2015). Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Mardani Ali Sera mengatakan organisasi ini harus terus hidup dan terus berkembang, serta memberikan manfaat.

"Gembira sekali mendapat informasi esok akan dilaksanakan PEMIRA untuk DPC Cikarang Timur, organisasi ini harus hidup dan terus berkembang, dan memberikan manfaat," ujar Mardani Ali Sera saat dihubungi humas PKS Cikarang Timur, Rabu (18/2) sore.

Mardani juga memaparkan bahwa perlunya sirkulasi kepemimpinan dalam tubuh sebuah organisasi. "Pilihlah yang terbaik, dan akan menjadi lebih baik dengan dukungan kita semua," pungkasnya.


(Lihat: Mardani Ali Sera Dukung Pemira PKS Cikarang Timur 2015)

Sementara itu bidang kaderisasi PKS Kabupaten Bekasi, Adih Amin mengatakan selamat kepada seluruh kader yang akan memilih calon pimpinan.
"Semoga bisa menghadirkan nuansa tarbiyah yang lebih bersemangat lagi sehingga kader tambah banyak dan struktur semakin kuat. siapapun yang jadi, saya percaya kepada pilihan kader," ujar Adih Amin.

Saat ini sudah ada 20 calon ketua DPC PKS Cikarang Timur yang siap dipilih oleh para kader PKS di Cikarang Timur. Mereka adalah kader-kader PKS Cikarang Timur yang sudah lolos dari seleksi  tim khusus dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi. (*)





 

0 Response to "Jelang Pemira PKS Cikarang Timur, Mardani: Organisasi Ini Harus Terus Berkembang dan Memberikan Manfaat"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: