Terpilih Sebagai Ketua Fraksi, Syamsul Falah :"Kami akan Kaji ulang sikap politik PKS terhadap eksekutif."

PKS Cikarang Timur -  Dalam rapat Fraksi PKS dengan agenda konsolidasi internal pada Rabu (06/08), H. Syamsul Falah, M.Ec, terpilih menjadi ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi. Hal tersebut tertuang surat keputusan DPW PKS Jawa Barat nomer 28/SKEP/AJ-PKS/1235 terkait Pimpinan Dewan, Ketua Fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan.

Dalam kesempatan itu, lelaki yang juga pernah menjabat Ketua DPRD kabupaten Bekasi ini menegaskan bahwa bukan perkara mudah menjaga eksistensi kepentingan umat dalam arus kebijakan pembangunan yang sangat pragmatis dan politis. Apalagi saat ini Fraksi PKS hanya terdiri dari lima orang anggota. "Kita akan kaji ulang sikap politik kita terhadap kebijakan Bupati (eksekutif) selama ini, "tandasnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa saat ini Fraksi PKS terdiri dari lima orang anggota. Mereka adalah Fatmah Hanum, S.Pdi dari Dapil 1, HM. Zaenal Muttaqien, Lc dari Dapil 2, H. Zainudhin, M.Si dari Dapil 3, H. Syamsul Falah, M.Ec dari Dapil 4 dan H. Muhammad Abdurrahman, Lc dari Dapil 5. 




Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android


RUMAH TANAMAN


0 Response to "Terpilih Sebagai Ketua Fraksi, Syamsul Falah :"Kami akan Kaji ulang sikap politik PKS terhadap eksekutif.""

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: