Lima Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS Dilantik

PKS Cikarang Timur - Secara resmi, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi Muhammmad Nuh menyampaikan ucapan selamat kepada kelima Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS yang dilantik Anggota Dewan Masa Jabatan Tahun 2014-2019, Selasa (5/8/2014).

Sementara itu, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu juga menghadari acara pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. Ahmad Syaikhu hadir sebagai pemimpin daerah tetangga Kabupaten Bekasi. Dalam acara Rapat paripurna Khusus DPRD Kabupaten Bekasi itu Ahmad Syaikhu menyempatkan diri memberikan selamat kepada anggota dewan yang baru saja dilantik seperti dilansir ahmadsyaikhu.com.

“Selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik. Selamat menjalankan tugas dengan baik. Semoga sukses hingga akhir masa jabatan,” kata Ahmad Syaikhu.

Ketika dimintai tanggapannya terkait harapannya kepada anggota DPRD yang baru dilantik tersebut ia berharap bisa menjalain kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan DPRD Kota Bekasi. Menurutnya Kabupaten dan Kota Bekasi tidak bisa dipisahkan dalam mewujudkan kemajuan di daerah tersebut. Sebagai tetangga, keduanya memiliki kepentingan yang saling membutuhkan.

“Ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh kabupaten dan kota terutama persoalan lingkungan dan ketersediaan air bersih,” kata Ahmad Syaikhu.

Kabupaten dan Kota Bekasi memiliki saham PDAM Tirtha Bhagasasi. Sebagaimana diketahui PDAM tersebut memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyarakat Kabupaten dan Kota Bekasi. Dengan keterkaitan ini kerjasama dua daerah menjadi hal yang sangat penting.

Selain itu ada beberapa persoalan yang harus segera diselesaikan oleh kedua belah pihak. Persoalan aset pemerintah kabupaten dan kota hingga sekarang belum selesai. Ahmad Syaikhu berharap dengan dewan yang baru ini bisa mendorong penyelesaian masalah aset keduabelah pihak.

“Ini momentum untuk menyelesaikan secara tuntas persoalan aset yang selama ini belum selesai. Semoga saja dewan yang baru bisa berkontribusi dalam penyelesaian aset,” harap Ahmad Syaikhu. (hs)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

RUMAH TANAMAN

0 Response to "Lima Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS Dilantik "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: