Prabowo-Hatta Akan Hadir dalam Sidang di MK

PKS Cikarang Timur - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan hadir dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014 (PHPU Pilpres) di Mahkamah Konstitusi. Sidang akan digelar besok Rabu di gedung MK pukul 09.30 WIB. 

Itu disampaikan Koordinator Media Center Tim Perjuangan Merah Putih, Budi Purnomo Karjodihardjo saat ditemui di Jakarta, Selasa, 5 Agustus 2014. Budi menambahkan,Prabowo-Hatta akan hadir bersama tim kuasa hukum seperti Mahendradata, Didi Suprianto, Elza Syarief, Maqdir Ismail, Eggi Sudjana, Firman Wijaya, dan beberapa pengacara lainnya. Menurut Budi, tim hukum dari Tim Perjuangan Merah Putih sangat siap menghadapi sidang esok. Kesiapan itu didukung dokumentasi dan bukti yang diperlukan untuk menghadapi sidang. 

“Bukti-buktinya apa, silakan menunggu nanti di persidangan MK. Kita juga telah menyiapkan para saksi dan tim pakar untuk persidangan di MK nanti,” ujarnya menambahkan. Budi menyampaikan, perjuangan melalui MK merupakan sebuah jalan demokrasi. Ia berharap MK bisa melihat kecurangan secara masif yang merugikan pasangan Prabowo-Hatta. Ia menuturkan, kecurangan itu disebabkan penggelembungan dan suara siluman. 

“Kami mohon dukungan doa dari rakyat Indonesia dan segenap pendukung Prabowo-Hatta, agar kebenaran dan keadilan benar-benar menjadi panglima di Indonesia,” tegasnya.(viva)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android



0 Response to "Prabowo-Hatta Akan Hadir dalam Sidang di MK"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: