Warga Antusias Sambut Ta’jil on The Road PKS Kota Palembang

PKS Cikarang Timur - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang di bulan Ramadhan ini kembali melakukan kerja nyata turun ke jalan. Acara yang bertajuk Ta’jil on The Road ini digelar kemarin (30/6) dengan membagikan ta’jil gratis ke masyarakat. Salah satu titik pembagian ta’jil ini bertempat di Simpang Tiga Tangga Takat Plaju.

“Ta’jil on The Road ini merupakan program nasional PKS di bulan Ramadhan. Pembagian ta’jil secara langsung ke jalan ini selain bernilai ibadah juga untuk menjaga kedekatan PKS dengan masyarakat sekitar sekaligus berbagi berkah di bulan suci”, ujar Sita Kholifah penanggung jawab Ta’jil on The Road untuk daerah Plaju.

Sebanyak 50 paket berbuka dibagikan kader kepada masyarakat sekitar yang kebanyakan berprofesi sebagai tukang becak, sopir angkot, dan pedagang kaki lima. Masyarakat menyambut antusias acara PKS ini. “Dari PKS ya? Makasih”, tukas salah seorang pejalan kaki yang melintas.

Pada Ta’jil on The Road ini juga sekaligus dibagikan pin Prabowo-Hatta sebagai bentuk ajakan PKS untuk memilih Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli mendatang.[rts/pkssumsel]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to " Warga Antusias Sambut Ta’jil on The Road PKS Kota Palembang"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: