Ta’jil on The Road PKS Palembang: Warga Yakin Pilih Prabowo karena Tegas

PKS Cikarang Timur - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai bagian dari Koalisi Tim Merah Putih terus aktif untuk mengajak masyarakat memilih Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. PKS Kota Palembang, kemarin (30/6) menggelar acara Ta’jil on The Road sekaligus melakukan pembagian pin Prabowo-Hatta di daerah Tangga Takat Plaju. Pembagian pin ini merupakan sosialisasi bahwa PKS mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli mendatang.

Acara ini disambut meriah oleh masyarakat sekitar yang sedang menanti berbuka puasa. Pin Prabowo-Hatta yang ikut dibagikan pada Ta’jil on The Road ini ternyata malah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Antusiasme mereka cukup tinggi karena pin Prabowo-Hatta juga ikut dibagikan dalam paket ta’jil.

“Aku yakin Prabowo jadi Presiden. Aku yakin nian karena beliau tegas. Kita butuh pemimpin yang tegas,” ujar Junaidi (52).

“Apalagi wakilnya ‘Wong Kito’ pak Hatta. Insya Allah Prabowo menang!” tegas laki-laki yang berprofesi sebagai penarik becak motor tersebut.

Keyakinan serupa juga dikatakan oleh pedagang kaki lima, sopir angkot, dan pejalan kaki di sekitar lokasi pembagian ta’jil. Mereka sepakat bahwa Indonesia butuh sosok pemimpin yang tegas untuk memimpin bangsa ini agar Indonesia kembali menjadi negara yang disegani oleh negara lain.[rts/pkssumsel]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Ta’jil on The Road PKS Palembang: Warga Yakin Pilih Prabowo karena Tegas"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: