Usai Menyoblos, WNI di Malaysia Akui Pilih Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Hari ini Warga Negara Indonesia (WNI) di Malaysia menentukan pilihannya terhadap calon presiden dan calon wakil presiden (capres/cawapres) RI 2014, Kuala Lumpur (5/7).

Pada pilpres kali ini TPS hanya berada di dua titik yaitu 22 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kedutaan Besar (Kedubes) RI dan 23 TPS di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL).

Berbeda dengan pileg, pada pilpres dukungan pemilih kepada kedua capres terlihat begitu kental. Seorang WNI yang sudah menetap selama 10 tahun di Malaysia, Darma, secara terbuka memberitahu siapa capres yang didukungnya.

“Ngga pake rahasia lah, aku pilih Prabowo-Hatta karena aku yakin masih bisa kerja aman di Malaysia,” ungkapnya kepada Humas PIP PKS Malaysia sesaat setelah keluar dari TPS.

Sementara itu, Nisa, seorang mahasiswi di University Malaysia secara malu-malu mengatakan telah memilih calon presiden berpeci karena yakin dengan pola kepemimpinan yang tegas dan berwibawa Prabowo dapat memimpin Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi TPS masih ramai didatangi oleh para pemilih dari berbagai wilayah sekitar Kuala Lumpur, Selangor, Shah Alam hingga Pelabuhan Klang. [pks.or.id]

Sumber: PIP PKS Malaysia



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Usai Menyoblos, WNI di Malaysia Akui Pilih Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: