PKS Kampar Gelar Buka Puasa Bersama dan Konsolidasi Kader Untuk Pilpres

PKS Cikarang Timur - Dewaan Pengurus Daerah Partai keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kampar menggelar acara buka puasa bersama para kader dan simpatisan, di Markas Dakwah PKS Kampar, Ahad (6/7). Dengan menghadirkan penceramah Ketua Ikadi Kota Pekanbaru, Ustad Yunus,Lc,MA. 

Ketua DPD PKS Kampar Darmis,S.Pd, mengatakan acara buka puasa ini juga sekaligus digunakan untuk konsolidasi kader& simpatisan PKS dalam menghadapi pilpres yang tinggal menghitung hari. Darmis menginstruksikan kepada seluruh kader PKS, agar bersemangat memenangkan pasangan nomor urut 1 Prabowo - Hatta, terutama kepada para saksi - saksi PKS yang akan mengawal suara di TPS- TPS.

Dalam sambutannya Darmis juga menekankan kepada para kader, agar tetap meningkatkan ibadah dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, " Insyaallah dengan kerja keras dan keseriusan, kita akan mendapatkan dua kemenangan dalam bulan ini. Memenangkan ibadah di bulan ramadhan dan memenangkan Prabowo - Hatta di pilpres 9 juli mendatang ", ungkapnya.

Sebelumnya, PKS kampar juga telah membagikan 1000 paket takjil perbukaan puasa yang disebar kebeberapa titik di kecamatan- kecamatan, seperti : 13 Koto Kampar, Kuok, Bangkinang, Kampar, Kampar Timur dan Tapung. Menurut ketua panitia Ansyithoh Ramadhan PKS Kampar Rudianto,Se, semua kegiatan ramadhan PKS tahun ini memang menyesuaikan dengan kegiatan pemenangan pilpres, "tema ramadhan PKS tahun ini adalah " Ramadhan Bulan Kemenangan ", insyaallah rangkaian kegiatan ramadhan nanti akan ditutup pasca idul fitri dengan acara halal bi halal" pungkasnya.

( Rilis Dikirim Oleh Humas PKS Kampar)





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS Kampar Gelar Buka Puasa Bersama dan Konsolidasi Kader Untuk Pilpres"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: