Prabowo Menang di Jatim, Aktivis Muda NU Sujud Syukur

PKS Cikarang Timur - Sejumlah pegiat Jaringan Aktivis Muda NU pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa melakukan sujud syukur, di Pondok Pesantren Nurul Chotib Al-Qodiri 4, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sujud syukur digelar di sela-sela acara manaqib dan istigosah, Minggu (13/7/2014) malam. Mereka bersyukur pasangan Prabowo-Hatta menang di Jawa Timur dalam pemilihan presiden RI.

Pengasuh Ponpes Nurul Chotib yang juga legislator Gerindra di DPRD Jatim periode 2014-2019, Muhammad Fawait, mengatakan, hitungan nyata tim sukses Prabowo-Hatta menunjukkan perolehan suara mencapai 51,27% dan Jokowi-Jusuf Kalla 48,73%.

"Kami bersyukur pemilu Presiden berlangsung damai, sukses, dan pasangan yang kami usung mendapat kemenangan di Jawa Timur," kata Fawait.

Sementara itu, Ahmad Fadil Muzakki, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di wilayah Jember-Lumajang, meminta kepada semua pendukung calon presiden dan wapres nomor urut 1 tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

"Kita menunggu hasil resmi real count dari KPU Jawa Timur tanggal 19 Juli mendatang. Yang paling penting dilakukan adalah pengamanan dan pengawalan suara, supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan bisa mencederai proses demokrasi," kata putra guru spiritual Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, KH Ahmad Muzakki Syah, ini.

Acara manakib dan sujud syukur ini dihadiri ulama, habaib, dan elemen pendok pesantren yang selama ini mendukung Prabowo- Hatta. Mereka antara lain KH. Lutfi (Umbulsari Jember), KH Hafidz Zubaidi (PP.Midtahul Ulum, Kunir Lumajang), KH Muhlis (PP. AL-Khotib, Rowokangkung Lumajang), Ust. Abdul Adim (NU Kecamatan Jombang/Ponpes AL-Mubarok Jombang), Gus Nashihul Ibat M.HI (PP AN-Nuriyyah, Kaliwining Jember), Gus Nadzirhalimy (Ponpes MHI Bangsalsari Jember), Agus Nur Yasin (Wakil Sekertaris IPNU Jatim).[beritajatim.com]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Prabowo Menang di Jatim, Aktivis Muda NU Sujud Syukur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: