Gaza Terus di Bombardir Israel

PKS Cikarang Timur - Tentara Israel mengintensifkan pemboman atas Gaza pada hari Rabu, memukul rumah pemimpin senior Hamas dan melakukan lebih dari 50 serangan udara di daerah yang banyak penduduknya di strip utara.

Korban tewas meningkat menjadi 220 orang, menurut pejabat medis Palestina, termasuk 47 anak-anak. Pada hari Rabu (16/7), empat anak tewas akibat penembakan angkatan laut di pantai.

Lebih dari 1.500 orang telah terluka. Satu dari lima dari mereka yang tewas sejauh ini telah anak-anak, LSM Save the Children mengatakan pada hari Rabu, dan sebagian besar adalah warga sipil, menurut PBB.

Tentara juga membom rumah-rumah beberapa pemimpin senior Hamas, Mahmoud al-termasuk Zahar.

Beberapa pemboman terberat adalah di dalam dan sekitar kota utara Beit Lahia, di mana tentara melakukan serangan udara 50. Israel menjatuhkan selebaran dan menyerukan warga malam sebelumnya, peringatan 100.000 penduduk daerah untuk mengungsi ke bagian lain dari strip terkepung.

Hamas dan kelompok lain telah menembakkan lebih dari 60 roket oleh Rabu malam, menurut militer Israel, tanpa cedera atau kerusakan serius yang dilaporkan. Satu Israel telah tewas sejauh ini oleh lebih dari 1.000 roket yang diluncurkan dari Gaza. [al jazera/pksciktim.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Gaza Terus di Bombardir Israel"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: