Menang, Prabowo Subianto meraih 53 persen suara

PKS Cikarang Timur - Capres koalisi merah putih, Prabowo Subianto, dan pendampingnya, Hatta Rajasa, diprediksi meraih 53 persen suara. Pasangan ini digadang-gadang memenangkan Pilpres 2014.

Berdasarkan data dari Pusat Tabulasi Nasional Pasangan Prabowo-Hatta, hingga Selasa ini, suara yang dihitung berdasarkan data dari tempat pemungutan suara (TPS) yang sudah mencapai 99.97 persen, memperlihatkan pasangan nomor urut satu itu unggul dengan perolehan 53,52 persen suara. Sedangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, 46,48 persen suara.

Pusat Tabulasi Nasional Pasangan Prabowo-Hatta memperoleh data akurat soal perolehan suara ini. Sebab, data dari TPS itu dikumpulkan oleh relawan yang memang sudah disebar dan dengan diperkuat saksi-saksi dari unsur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selama ini dikenal sangat teliti, rapi, dan akurat.

Anggota Timses Prabowo - Hatta, Kuntum Khairu Basa, memaparkan, perolehan data itu sudah maksimal di seluruh Indonesia. "Hasilnya jelas Prabowo Hatta menang," imbuhnya yakin, kepada Republika, Rabu (16/7).

Pihaknya meminta agar semua relawan dan saksi di lapangan bersinergi untuk mengawal suara tersebut dengan baik. Jangan sampai ada yang berbuat curang dengan mengurangi suara yang ada. Wasekjen PAN ini meminta kadernya seperti pengurus DPP dan kader organisasi sayap PAN, Garda Muda Nasional (GMN) untuk bekerja maksimal. "Ayo kita kawal kemenangan ini," paparnya.

Jangan sampai ada pihak tidak bertanggungjawab ingin berbuat kecurangan yang mengakibatkan terkikisnya suara yang ada. Pihaknya yakin perolehan suara tersebut sudah maksimal. "Insya Allah. Doakan saja," jelas Kuntum. [rol]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Menang, Prabowo Subianto meraih 53 persen suara"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: