Mahfud MD: Kami Kawal Kemenangan di Jawa Timur

PKS Cikarang Timur - Ketua tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta, Mahfud MD, mengatakan, semua relawan telah melakukan pengawasan dan pengawalan suara di semua daerah. Dari data yang dimiliki tim, Prabowo-Hatta menang di Jawa Timur.

"Saya sudah 10 hari di Jawa Timur. Prabowo-Hatta menang di Jawa Timur," kata Mahfud di rumah Nusantara, Surabaya, Rabu 16 Juli 2014.

Mahfud, mengatakan, ia bersama seluruh relawan Merah Putih sudah mengumpulkan data dari tingkat TPS di seluruh Jawa Timur. "Saya laporkan berdasarkan data yang ada, kami menang," jelasnya.

Mantan ketua MK itu mengatakan akan tetap berada di Jawa Timur hingga tanggal 22 Juli mendatang. Ini sesuai dengan misinya melakukan pengawalan suara.

"Saya bertugas dan akan mendata semua kemenangan merata di Jawa Timur dan Indonesia. Ini merupakan bagian penting," katanya.

Meski melaporkan kemenangan, Mahfud meminta seluruh kader partai koalisi Merah Putih dan simpatisan jangan euforia terlebih dahulu, karena sesuatu yang berlebihan bukan bagian yang terpenting saat ini.

"Kami harus terus kawal suara hingga KPU memutuskan pertandingan selesai. Hingga KPU memutuskan siapa pemenang," tegasnya. (art/viva)




Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Mahfud MD: Kami Kawal Kemenangan di Jawa Timur"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: