Karangan Bunga ‘Ucapan Selamat dan Sukses’ Hiasi Rumah Polonia

PKS Cikarang Timur - Meski hasil penghitungan rekapitulasi hasil Pilpres oleh KPU, belum diketahui pemenangnya, sejumlah karangan bunga ucapat selamat telah menghiasi posko pemenangan Prabowo- Hatta, di Rumah Polonia, Cipinang-Jakarta.

Sejumlah karangan bunga memberikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Prabowo-Hatta serta versi quick count, terlihat berjejer di sekitar rumah Polonia.

Karangan bunga ini sendiri berdatangan bukan hanya dari sejumlah relawan Prabowo-Hatta seperti dari sahabat Prabowo, komunitas diver Indonesia, tapi juga dari DPW Front Pemuda Muslim Maluku.

Selain itu sejumlah perusahaan juga ikut mengirim bunga diantaranya, Sumatera Persada Energi, PT Satrio Energy Persada, Esa Agro, dan Oil Jasa Indonesia.

Seperti diberitakan sejumlah media, empat lembaga survei, LSN, JSI, Puskaptis, IRC, Prabowo-Hatta unggul dari Jokowi-JK, kendati selisihnya sangat tipis.

Tak hanya itu, sebuah podium bertengger dipanggung orasi dengan dihiasi sekitarnya bunga.

Secara terpisah, sekretaris Timses Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah memberikan karangan bunga.

Politisi Partai Gerindra itu berseloroh, hal tersebut akan menjadi sinyal baik bagi kemenangan Prabowo-Hatta.[dakta]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Karangan Bunga ‘Ucapan Selamat dan Sukses’ Hiasi Rumah Polonia"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: