Timses Prabowo-Hatta Melayat ke Ponpes Lirboyo

PKS Cikarang Timur - Berita duka meninggalnya ulama kharismatik KH. Idris Marzuki, membuat pasangan calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa merasa kehilangan. Untuk itu tim pemenangan Prabowo-Hatta pun diutus melawat langsung di Kediri, Jawa Timur.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Djan Faridz , penasehat tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta, Suryadharma Ali Ketua Umum PPP, Mahfud MD Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, dan Syaifullah Tamliha Wasekjen PPP tiba di Surabaya-Jatim dan di sambut keluarga dan ribuan santri Ponpes Lirboyo.

"Kyai idris merupakan salah satu ulama besar NU yang bukan hanya milik NU tapi juga dimiliki bangsa, Ia merupakan salah satu ulama paling berpengaruh," kata Mahfud MD kepada wartawan, Selasa (10/6).

Sementara itu menurut Penasehat tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta, Djan Farid bahwa kedatangannya melayat untuk menyampaikan pesan dan belasungkawa terhadap keluarga almarhum dari pasangan capres Prabowo-Hatta.

"Pak Prabowo dan Pak Hatta merasa kehilangan fugur dan sosok ulama besar NU yang merupakan panutan Prabowo," katanya.

Atas kedatangan tim sukses Prabowo Hatta, istri almarhum Nyai Idris mengatakan rasa terimakasihnya atas kunjungan tersebut. "Terimakasih atas kedatangan rombongan yang menyempatkan untuk berziarah dan berdoa dimakam," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan memberikan penghormatan terakhir pada almarhum. Rombongan segera bertolak kembali ke Surabaya untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Jakarta.[aktual]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Timses Prabowo-Hatta Melayat ke Ponpes Lirboyo"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: