Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an Awali Deklarasi Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Lantunan ayat suci Al-Qur'an terdengar saat mengawali acara Deklarasi Pemenangan pasangan Prabowo-Hatta yang berlangsung di lapangan Pasar Bersih Jababeka, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Ahad (8/6). Hadirin pun tampak khusyu' mendengarkan alunan kalam Ilahi tersebut.

Selepas pembacaan ayat Suci Al-Qur'an acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Ketua koalisi merah putih Kabupaten Bekasi Neneng Hasanah Yasin dari Partai Golkar.

kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari masing-masing petinggi partai koalisi seperti Gerindra, PKS, PAN dan PPP.



Dalam sambutannya Neneng Hasanah Yasin memberikan semangat yang luar biasa, namun dirinya tidak ingin sombong. Di hadapan para pendukung Prabowo-Hatta Neneng hanya menargetkan kemenangan sebesar 65%.

"Saya gak ingin muluk-muluk, yang jelas harus realistis. Namun minimal 65% suara untuk Prabowo Hatta di Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PAN Kabupaten Bekasi Daeng mengisi sambutannya dengan menggunakan kisi-kisi kultural. Daeng memberikan semangat buat para pendukung Prabowo Hatta.

"Saya ingin pemimpin yang tegas dan berani, itu ada di Prabowo Subianto," ungkapnya.

Petinggi PPP pun tak kalah semangat, beliau menyampaikan tentang pilihan terbaik ada di Prabowo Hatta. Ia mengatakan bahwa Indonesia ini besar, dari Sabang sampai Merauke bukan dari Solo sampai Jakarta.

"Karena calon ada dua, saya pilih yang terbaik. Ternyata Prabowo lah yang terbaik, karena kewajiban pemimpin bukan hanya mengurai macet dan banjir," paparnya.

Tak lupa, Ketua Panitia Deklarasi yang berasal dari Partai Gerindra, Artha menyampaikan terima kasih kepada para pendukung yang hadir. Baik dari Parpol koalisi maupun semua relawan yang hadir.

Setelah penandatanganan dan penyematan pin oleh Ketua Koalisi, acara ditutup dengan pembacaan doa.[dm/hs/pksciktim.org]





Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an Awali Deklarasi Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: