PKS: Melebur Jadi Satu Menangkan Prabowo-Hata

PKS Cikarang Timur - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa kita saat ini hanya punya satu tujuan yaitu mendukung Prabowo Hatta.

"Kita disini untuk melebur, untuk satu tujuan Prabowo Hatta menang, siap memenangkan Prabowo Hatta?" ungkapnya pada sambutannya di acara Deklarasi Prabowo Hatta di Lapangan Pasar Bersih Jababeka, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Ahad (8/6) pagi.


Di hadapan Ketua Koalisi, para petinggi petinggi parpol dan simpatisan koalisi seperti: PKS, PPP, PAN, PBB, GOLKAR, Gerindra serta para Satgas, Ormas, Caleg Terpilih, Relawan Prabowo Hatta, FKPPI, dan buruh KSPI. Nuh juga menyampaikan bahwa Prabowo adalah tokoh Indonesia yang pantas memimpin Negara Indonesia.

"Prabowo adalah tokoh Indonesia banget, dilihat dari partainya yaitu Gerakan Indonesia Raya, yang bercita-cita ingin menyatukan Indonesia" tambahnya.

Ketua PKS Kabupaten Bekasi juga menghimbau kepada para pendukung agar semua mobilnya, handponnya diberi gambar Prabowo Hatta. Baginya partai koalisi merah putih di Kabupaten Bekasi dilihat dari hasil pileg kemarin bisa menyumbangkan 70% suara untuk Prabowo Hatta, namun hal itu akan dikembalikan lagi kepada ketua koalisi yang menentukannya. PKS dalam hal ini sudah mempunyai strategi yang bisa dihandalkan.

"Dari PKS akan mensosialisasi para khotib yang untuk ceramah nanti, kita juga telah menyiapkan saksi 5000 orang dan media sosial yang tergabung dalam setgab," pungkasnya. [hs/pksciktim.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS: Melebur Jadi Satu Menangkan Prabowo-Hata "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: