PKS Papua Bentuk Tim Pemenangan Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Tim pemenangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa di tingkat daerah mulai dibentuk, termasuk di Provinsi Papua.

Demikian diinformasikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Papua sekaligus salah satu wakil ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta, Ichwanul Muslimin.

"Tim Prabowo-Hatta bergerak cepat dengan membentuk tim pemenangan di tingkat Provinsi Papua. Setelah pembentukan, kami akan berpacu dengan waktu untuk membahas program-program pemenangan sekaligus mengeksekusinya di lapangan," beber Ichwanul seperti dikutip dari rilis Humas DPP PKS, Selasa (3/6).

Ke depan, lanjut dia, diharapkan tim ini akan mudah bekerja sama dan bersinergi dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Perlu kami tegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader PKS di Papua siap memenangkan pasangan dari Koalisi Merah Putih ini," tambah Ichwanul.

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Provinsi Papua ini terdiri dari 50 orang tim. Lukas Enembe menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Papua sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua. Turut berpartisipasi pula ketua-ketua pengurus dari partai Koalisi, yakni PKS, PAN, PPP, PBB, dan Golkar.[rmol]


Website: pksciktim.org 

0 Response to "PKS Papua Bentuk Tim Pemenangan Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: