Caleg PKS Bergerak Menangkan Prabowo-Hatta di Sulsel

PKS Cikarang Timur - Caleg terpilih dan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Sulsel bergerak memenangkan Capres Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014 yang diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Dalam rangka pemenangan Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden Juli mendatang, PKS Sulsel mengadakan "election update" konsolidasi pemenangan Prabowo-Hatta," kata Ketua Kebijakan Publik PKS Sulsel Irwan di Makassar, Senin.

Dia menagatakan, tujuan dikumpulkannya seluruh anggota dewan se Sulsel adalah untuk mengkonsolidasikan kerja-kerja pemenangan untuk Prabowo-Hatta. Hal itu karena, semua mesin partai akan digerakkan secara bersama-sama.

Karena itu, lanjut dia, semua caleg PKS solid memenangkan Prabowo-Hatta di Sulsel pada saat pesta demokrasi itu digelar.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin mengatakan,PKS Sulsel akan membuktikan loyalitas dan totalitasnya dalam pilpres untuk memenangan calon nomor urut 1, Prabowo-Hatta.

"Dalam pemenangan Prabowo-Hatta, PKS akan menyiapkan saksi di TPS, seperti pada Pemilu kemarin, saksi PKS terbukti militan dalam menjalankan tugasnya sehingga data PKS banyak menjadi rujukan oleh partai lain," katanya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki 61 anggota dewan untuk kabupaten/ kota, enam orang untuk DPRD Provinsi dan dua kursi untuk DPR RI.

Pada Pilpres yang digelar pada 9 Juli 2014, terdapat dua pasangan caon presiden dan wakil presiden yang siap berkompetisi yakni nomor urut satu pasangan Prabowi Subianto - Hatta Rajasa dan Jokowi - Jusuf Kalla dengan nomor urut 2. (antara)


Website: pksciktim.org 

0 Response to "Caleg PKS Bergerak Menangkan Prabowo-Hatta di Sulsel"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: