PKS Optimis 300 Ribu Suara Di Sulsel Untuk Prabowo Hatta

PKS Cikarang Timur - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis memberikan dukungan suara kepada capres dan cawapres Prabowo-Hatta sebanyak 300 ribu suara di pemilu presiden, 9 Juli mendatang.

Jaminan tersebut disampaikan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKS Sulsel, Isradi Samad yang juga bendahara tim pemenangan Prabowo-Hatta di Sulsel, Rabu (18/6).
Diungkapkan Isradi, PKS akan memperkuat basis pemenangan untuk Prabowo-Hatta di sejumlahkabupaten/kota di Sulsel diantaranya kabupaten Pinrang, Bantaeng, Enrekang, Sidrap, Selayar, serta Makassar. Kota Makassar sendiri merupakan tempat berkumpulnya semua kader PKS yang militan.

"Kita akan kerahkan semua potensi yang miliki PKS, seperti pergerakan optimal dari para kader. Termasuk konstituen juga akan dikerahkan seluruhnya,"kata Isradi.
Menurut Isradi, pertimbangan memperjuangkan capres dan cawapres Prabowo-Hatta karena kedua pasangan tersebut memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh Capres dan cawapres lainnya.

"kelebihan-kelebihan jika memilih Prabowo-Hatta. Satu diantaranya khusus Prabowo dia merupakan pemimpin yang kuat. Karena jika ingin jadi presiden harus punya kapasitas kekuatan kepemimpinan yang kuat. jika itu tidak dimiliki maka banyak berdatangan intervensi dari pihak lain,"ujarnya.[beritakotamakassar]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS Optimis 300 Ribu Suara Di Sulsel Untuk Prabowo Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: