PKS Menargetkan 100 Persen Suara Untuk Prabowo Hatta

PKS Cikarang Timur - Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lhokseumawe melakukan konsolidasi pemenangan calon presiden-calon wakil presiden, Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014.

“Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Lhokseumawe akan mengerahkan mesin partai untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli mendatang,” kata Ketua DPD PKS Lhokseumawe, Yusrizal pada rapat konsolidasi PKS Lhokseumawe dengan pengurus DPC dan seluruh kader PKS. di Aula SMKN 2 Lhokseumawe, Minggu (15/6).

Menurutnya, PKS menargetkan 100 persen dari pemilih PKS pada Pemilu Legislatif  9 April lalu akan memilih pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres mendatang. Selain itu, PKS juga akan bersama dengan tim pemenangan dari partai koalisi dengan semaksimal mungkin berupaya memenangkan Prabowo-Hatta.

“Langkah pertama adalah kita ingin memastikan suara pemilih PKS pada Pemilu Legislatif lalu akan memilih Prabowo-Hatta. Sesuai dengan instruksi presiden PKS untuk melakukan kerja maksimal memenangkan pasangan Prabowo-Hatta,” tegasnya.

Menurut PKS, Indonesia adalah negara besar, sehingga perlu dipimpin oleh orang yang berjiwa negarawan. Prabowo memiliki track record sebagai sosok yang jujur, asli tanpa polesan media, memiliki visi-misi jelas dan memiliki karakter yang tegas, sehingga pantas menjadi Presiden RI.

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan komitmen bersama seluruh kader PKS untuk memenangkan Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.(Analisa)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS Menargetkan 100 Persen Suara Untuk Prabowo Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: