PKS Kepulauan Riau Bersama Mitra Koalisi All Out Menangkan "PraTa"

PKS Cikarang Timur - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepulauan Riau (Kepri) bersama mitra koalisi akan berusaha keras (all out) untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta Rajasa (PraTa).

"Kita menargetkan 60 persen suara untuk Prabowo-Hatta di Kepri," ujar Ketua Bidang Kebijakan Publik DPW PKS Kepri, Iskandarsyah saat dihubungi pksnongsa.org, di Batam, Sabtu (7/6).

Untuk merealisasikan target tersebut, di Kepulauan Riau telah dibentuk Laskar Prata (Laskar Prabowo - Hatta) yang di-launcing pada Selasa (27/5) yang bertepatan dengan momentum Isra' Mi'raj.

"Laskar ini adalah relawan yang siap memenangkan Prabowo-Hatta yang terdiri dari tujuh kabupaten dan kota di Kepulauan Riau," ungkap Iskandarsyah yang juga pendiri sekaligus pembina Laskar Prata beberapa waktu lalu.

"Ini gerakan pemenangan se-Kepri yang siap memenangkan Prabowo-Hatta dan bagi kami hanya Prabowo-Hatta lah yang bisa membawa Indonesia menjadi negeri yang bermartabat," lanjutnya.

Iskandarsyah juga meyakini jika pasangan Prabowo-Hatta menang akan memajukan Kepulauan Riau dalam basis kerangka pembangunan kemaritiman.

"Kita sudah menggerakkan jaringan-jaringan yang ada. Baik lewat sosial media maupun jaringan mahasiswa dan Ormas," kata Iskandarsyah yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Kepri sekaligus juga Wakil Ketua DPRD Kepri ini.

Dia juga menambahkan sejak pasangan Prabowo-Hatta dideklarasikan, relawan Laskar Prata sudah bekerja.

Sementara itu, DPW PKS Kepri sesuai rencana pada hari ini (Sabtu 7/6) juga akan mengadakan konsolidasi terkait pemenangan pasangan Prabowo-Hatta ini.

"Nanti siang ada konsolidasi para pengurus DPD dan DPW bersama anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring," ujar Ketua Bidang Humas DPW PKS Kepri Prijanto Rabbani kepada pksnongsa.org, Sabtu (7/6).

Acara konsolidasi ini, lanjut Prijanto akan diadakan di Sekretariat DPD PKS Kota Batam.

Tifatul Sembiring yang juga menjabat sebagai Menkominfo ini sebelum mengadakan konsolidasi juga menyempatkan diri untuk bermain futsal bersama para pengurus DPW dan DPD PKS di lapangan futsal ikan daun, Batam Center.[dm/pksnongsa.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS Kepulauan Riau Bersama Mitra Koalisi All Out Menangkan "PraTa""

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: