Wong Banyumas nilai Prabowo mampu menjaga keutuhan NKRI

PKS Cikarang Timur - Kali ini, warga Banyumas Jawa Tengah yang dikenal dengan logatnya yang ngapak,  membulatkan tekad untuk mendukung calon presiden-calon wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Dukungan ini dilakukan berbagai kelompok dan organisasi sosial masyarakat di rumah Ketua DPD Golkar Jateng, Wisnu Suhardono, Sabtu 7 Juni 2014.

"Kami mendukung Prabowo karena ia merupakan trah keturunan asli Banyumas. Prabowo merupakan putra Begawan Ekonomi Indonesia, Soemitro Joyohadikusumo. Maka itu, kami bertekad bulat memenangkan Prabowo sebagai presiden RI," kata tokoh masyarakat Banyumas, Mardjoko di sela deklarasi.

Dia mengatakan, Banyumas merupakan gudangnya tokoh dan pemimpin nasional, seperti Panglima Besar Jenderal Sudirman, Jenderal Gatot Subroto, Suparjo Rustam, Surono, dan masih banyak yang lainnya.

Di mata warga Banyumas, Prabowo tidak sekadar capres keturunan asli Banyumas. Warga menilai, dengan latar belakangnya sebagai militer, Prabowo akan mampu menjaga keutuhan NKRI.

"Termasuk perhatiannya yang besar kepada petani, semoga membawa kita berdaulat di negeri sendiri dan dunia internasional," tuturnya. (viva)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Wong Banyumas nilai Prabowo mampu menjaga keutuhan NKRI"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: