PKS Dan Tokoh DKM Launching Anak dan Remaja Cinta Al Qur’an

PKS Cikarang Timur - Launching “Anak dan Remaja Cinta Al Qur’an” diselenggarakan Kader-kader PKS Cikarang selatan bersama DKM Masjid Annur Perumahan Villa Mutiara Cikarang, Ahad (1/6) kemarin. Acara ini bertujuan untuk mengakrabkan generasi muda dengan Al Quran dan meminimalisir dampak-dampak negatif pergaulan remaja maupun media yang saat ini begitu deras masuk kea lam bawah sadar para generasi muda islam.

Remaja cinta quran adalah sebuah program yang mamacu remaja untuk mau membaca Al quran setiap hari. Bahkan ada reward khusus bagi mereka yang bisa setengah juz bahkan satu juz sehari. Selain itu, program ini akan dilaksanakan secara berkala untuk terus menyemangati remaja islam. Ada konten mengaji ceria, pelatihan soft skill dan pengembangan karakter remaja, juga akan terus dikembangkan menjadi program gabungan antar masjid/ perumahan se-cikarang selatan dengan mengadakan lomba-lomba islami untuk remaja.

Program yang diprakarsai oleh pak Wawan.S ketua RW.008 Villa Mutiara yang juga kader PKS ini dibimbing oleh para asatidz, ustadz muda DKM dan kader-kader PKS dari berbagai masjid dan wilayah perumahan. Diharapkan program ini juga bisa menjadi ajang pemersatu dan membumikan nuansa islami. (Hy/pksciksel)


Website: pksciktim.org 

0 Response to "PKS Dan Tokoh DKM Launching Anak dan Remaja Cinta Al Qur’an"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: