Perempuan Galang Dukungan Untuk Prabowo

PKS Cikarang Timur - Perempuan Pendukung Prabowo Hatta (PPPH) terus menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pilpres 9 Juli 2014.

Di hadapan ibu-ibu dari 68 organisasi binaan Ikatan Istri DPP Partai Golkar (IIDPP), Ketua PPPH Oktiniwati Ulfa Dariah atau Okke Rajassa memaparkan landasan organisasi bentukannya. Kata Okke, PPPH dibangun atas dasar keinginan untuk membangun bangsa yang berlandaskan dari visi misi pasangan Prabowo-Hatta.

Di hadapan Ketua Ikatan Istri DPP Partai Golkar (IIDPP), Tatty Bakrie dan organisai binaannya, Okke menyampaikan bahwa dukungan perempuan saat ini sangat mungkin bisa memenangkan capres dan cawapres, Prabowo dan Hatta.

Katanya, perempuan mampu mengendalikan tiga hal, yaitu membangun ketahanan dan pendidikan, melakukan pemberdayaan kesejahteraan ekonomi dalam keluarga dan lingkungan dalam bidang politik,

"Perempuan turut berperan serta dalam mengambil kebijakan yang dibutuhkan untuk membangun bangsa, pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan sosial budaya," kata Okke saat berdialog dengan anggota 18 komunitas binaan IIDPP wilayah Jakarta-Bogor dan 50 pengusaha kecil mikro komunitas Cengkareng di PAUD Cempaka, Areal Mesjid Al Bakrie, Jakarta, Jumat 13 Juni 2014.

Okke Rajasa memohon doa restu kepada para perempuan seluruh Indonesia dan istri seluruh tim sukses, agar Prabowo-Hatta menjadi pemenang pada pilpres 9 Juli 2014 demi kemajuan bangsa dan negara yang lebih baik.

"Mohon doa pada tanggal 9 Juli, seperti yang sudah dijanjikan Pak Prabowo-Hatta bahwa 30 persen dalam kontribusi pembangunan bangsa, baik di desa, kelurahan, kecamantan, kabupaten bahkan di provinsi diisi oleh kekuatan perempuan. Kekuatan perempuan untuk mengantarkan bangsa yang lebih baik," katanya. (viva)




Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Perempuan Galang Dukungan Untuk Prabowo "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: