Guru Honorer di Aceh Dukung Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Asosiasi Guru Nanggroe Aceh Darussalam menyatakan dukungannya kepada psangan calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dukungan tersebut disampaikan dengan cara mengumpulkan 2000 tandatangan para guru di Aceh dan diserahkan kepada Prabowo.

“Kami para guru, terutama guru-guru honorer se Aceh mendukung Prabowo sebagai presiden,” ujar Ketua Asosiasi Guru NAD Aklima Hamid saat mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta, sesaat sebelum orasi Prabowo pada berkampanye di Banda Aceh, Rabu, 11 Juni 2014.

Aklima mengatakan, sebagai bentuk dukungan, ia bersama rekan-rekannya yang lain telah mengumpulkan 2000 tandatangan di atas selembar kain putih. “Kami akan diberikan kepada pak Prabowo,” kata dia.

Selain ribuan guru tersebut, dukungan juga mengalir dari berbagai lembaga lain. Salah satunya oraganisasi Persatuan Tuna Netra Aceh. Dalam orasinya perwakilan organisasi Persatua Tuna Netra di Aceh mengatakan tidak memiliki pilihan lain pada pilpres kecuali Prabowo-Hatta.

Sebelumnya, Forum Kader Ulama Intelektual Muda Aceh juga menyatakan dukungannya terhadap pasangan nomor urut satu tersebut. “Kami melihat sosok Prabowo-Hatta adalah sosok pemimpin visioner, lebih unggul dari calon lain. Itu berdasarkan hasil kajian kami,” ujar salah satu perwakilannya.

Dukungan untuk Prabowo-Hatta juga disampaikan oleh, Koalisi Perempuan Nusantara Bersatu Provinsi Aceh, Gema Banda Aceh, Relawan Pasopati, dan Forum Alumni Kimia Universitas Syiah Kuala. Para relawan tersebut menyatakan siap memenagkan pasangan Prabowo-Hatta dengan angka mutlak.

Sebelumnya, deklarasi juga dilakukan oleh Gerakan Muda Aceh (Gema) dan Barisan Inoeng Aceh mendeklarasikan dukungannya terhadap calon presiden nomor urut satu Prabowo-Hatta di Banda Aceh. Sejumlah posko pemenangan pun telah didirikan di 23 kabupaten/kota di Aceh. (viva)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Guru Honorer di Aceh Dukung Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: