Sambut Prabowo, Subang Galang Ribuan Massa

PKS Cikarang Timur - Dalam rangka kampanye Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Tim Koalisi Merah Putih Kabupaten Subang mengadakan Show of Force penggalangan massa yang berjumlah puluhan ribu untuk menyambut Prabowo Subianto di Lapangan Dolog Karanganyar, Kabupaten Subang, Jumant (13/6) siang.

Datang menggunakan 3 buah helikopter, Prabowo Subianto yang tiba pukul 14.30 Wib langsung disambut dengan kesenian khas Subang Sisingan dan antusias warga. Hal itu dibuktikan dengan upaya warga untuk bisa melihat dan bersalaman langsung dengan Capres Prabowo Subianto.

Dalam Orasinya, Prabowo mengingatkan akan adanya sekelompok orang yang akan mengubah Demokrasi, negara yang dipimpin oleh rakyat, menjadi negara Kleptokrasi, negara yang dipimpin oleh para maling, kita jangan mau dibohongi terus menerus oleh para maling.

"Negara kita ini kaya, hampir semua bahan tambang ada di Indonesia, kita punya emas, kita punya, perak, kita punya batubara, kita punya bauksit yang merupakan bahan awal untuk alumunium, tapi kita jual bahan mentah itu ke luar, dan kita beli bahan jadinya dari luar dengan harga mahal. Kita harus rubah itu," tegasnya.

Prabowo juga menghimbau kepada para pendukungnya untuk tidak mengolok-olok dan memfitnah pasangan lain, ia mengajak pendukungnya untuk bersikap santun dan tidak perlu ikut-ikutan yang lain.

Sementara itu, Sukarno Muda sebutan Anis matta bagi para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan orasinya dihadapan masyarakat Subang. Dalam orasinya Anis Matta menyebutkan bahwa Prabowo sebetulnya mempunyai pilihan untuk hidup enak dan tidak menjadi politisi.

"Dia datang ke politik karena cinta bukan karena ambisi kekuasaan, karena cinta untuk Indonesia Raya," ungkap Anis Matta.[hs/amw/pks-subang.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Sambut Prabowo, Subang Galang Ribuan Massa"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: