Juru Kampanye Jokowi Ini Mundur dan Berbalik Dukung Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Jurkam (Juru Kampanye) PDI-P untuk wilayah Bengkulu, Murman Effendi, secara tiba-tiba menyatakan diri mundur dari timses Jokowi sekaligus dari partai PDI-P dan kemudian berbalik mendukung Capres-Cawapres Prabowo dan Hatta Rajasa, Senin, (16/6).

Murman, mengakui keputusannya itu sudah bulat untuk mendukung Prabowo-Hatta. Diakuinya juga bahwa tidak ada intimidasi dari pihak manapun terkait dukungannya itu karena itu adalah keinginannya pribadinya sendiri.

"Memang saya memutuskan untuk keluar dari PDIP dan memilih mendukung perjuangan Prabowo untuk jadi Capres," ujar Murman, Senin, 16 Juni 2014.

Keputusan Murman untuk mendukung Prabowo-Hatta bukan karena melihat dukungan terhadap Capres-Cawapres nomor urut 1 saat ini yang begitu besar, tapi itu memang panggilan dari hati nuraninya.

"Dulu saya memang berjuang untuk PDIP tidak lebih karena ada hubungan emosional saya dengan PDIP. Tapi kalau Capres, saya punya keputusan sendiri yang berbeda dengan PDI-P ," tukas Murman.[intriknews]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Juru Kampanye Jokowi Ini Mundur dan Berbalik Dukung Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: