Ucapan Terima kasih Dewan Pengurus Pusat ODOJ Pasca GL ODOJ

PKS Cikarang Timur - Inilah penyampaian Fadlyl Usman Baharun selaku Dewan Penasehat ODOJ Pusat via pesan singkatnya melalui grup Whats App ODOJ pada tanggal 5/5/2014, berkaitan dengan  suksesnya acara yang spektakuler Grand Launching One Day One Juz (GL ODOJ) pada ahad, 4 Rajab 1435 H.

 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

⭐ Selamat dan terima kasih Kepada seluruh Dewan Pengurus Pusat, Dewan Pengurus Area, Panitia Dan seluruh ODOJers yang telah mensukseskan acara yang spektakuler GL ODOJ pada ahad, 4 Rajab 1435 H.

⭐ Kalian telah menorehkan sejarah baru bagi negeri Indonesia, khususnya bagi ummat Islam dengan bersama-sama mengkampanyekan gerakan membaca Al-Quran satu hari satu juz (One Day One Juz).

⭐ Bersama-sama kita membumikam Al-Quran dan melangitkan manusia dengan One Day One Juz. In syaa Allah negeri yang kita cintai ini akan diberkahi oleh Allah. In syaa Allah negeri ini akan dipimpin oleh orang yang dekat dengan Al-Quran.
آمــــــــــــــــــين آللّهُمَ آمِي

⭐ Tetaplah berODOJ..jangan langsung bertepuk dada..lalu puas dengan apa yang sudah di perbuat. Jaga terus keikhlasan..kokohkan ukhuwwah..bersama raih Ridho Allah.
Barakallah untuk semuanya..
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar

Saudaramu di jalan Allah
Fadlyl Usman Baharun
(Dewan Penasehat ODOJ Pusat)



Aplikasi Android Aplikasi Android

0 Response to "Ucapan Terima kasih Dewan Pengurus Pusat ODOJ Pasca GL ODOJ"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: