>>>

Truk Molen VS Mobil Odong-Odong

PKS Cikarang Timur - Empat dari 15 penumpang meninggal seketika saat kecelakaan antara truk molen dan mobil odong – odong yang terjadi di Kawasan Industri Delta Silikon, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa, 6 Mei 2014. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polresta Bekasi Kompol Ojo Ruslani, Rabu (7/5/14).

Dikatakan kecelakaan terjadi di depan PT. Hankook pukul 15.00 Wib, sebuah truk molen dari arah yang berlawanan melaju dengan kencang. Truk molen tersebut menghindari motor sehingga membanting stir ke kanan kemudian menabrak sebuah mobil odong – odong yang membawa 15 orang penumpang.

Kemudian mobil Odong – odong terlempar sehingga menewaskan 4 orang penumpang. Sebelas penumpang lainnya mengalami luka luka. korban dilarikan ke Rs. Permata Keluarga dan Rs. Husana dan sebagian yang meninggal diambil keluarga untuk dimakamkan. Korban rata – rata berumur 3 tahun dan yang paling besar berumur 14 tahun

Pihak kepolisian sudah memberikan himbauan untuk meminimalkan kecelakaan odong – odong.

“Kami sudah memberikan himbauan baik tertulis maupun memanggil secara langsung pemilik atau supir odong – odong agar tidak berada di jalan raya.” kata Kompol Ojo.

Untuk itu kepolisian akan memberikan upaya yang lebih keras lagi dalam penanganan odong – odong. Jika odong – odong berada di jalan raya akan segera ditangkap dan diamankan atau memanggil pemilik odong – odong untuk merubah kembali mobil odong – odong tersebut menjadi seperti semula.(dakta)



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Truk Molen VS Mobil Odong-Odong"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: