Tifatul: Koalisi Bukan untuk Gagah-Gagahan

PKS Cikarang Timur - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera menilai koalisi adalah untuk menang bukan untuk gagah-gagahan. Hal ini diungkapkan Tifatul terkait adanya duet Prabowo dan Hatta Rajasa yang akan maju di Pilpres 2014 nanti.

"Kalau Hatta jadi cawapres, ya kita bicara. Ya jangan bagi-bagi kekuasaan seperti itu karena kita berkoalisi ini kan untuk menang bukan gagah-gagahan," ujarnya di Jakarta, Rabu (14/5) seperti diberitakan detik.com.

Saat disinggung bagaimana hubungan PKS dengan Gerindra, Tiffatul mengatakan, akan menunggu konvensi. Dia menjelaskan komunikasi politik kepada Gerindra masih terus dilakukan. 


"PD ketika kita tanya, tunggu konvensi, baru sebatas itu. Kalau dengan Gerindra, ktia sudah bahas akan bangun bangsa ini seperti apa. Diputuskan di majelis syuro," ucapnya.

PKS, lanjut Tifatul masih menjajakan komunikasi politik dengan partai mana pun.

"Ya, coba nanti kita lihat. Yang jelas kita, kita kan berbicara dalam konteks koalisi kita berharap bahwa kita semua diajak bicara. Dari awal kita bicara agar koalisi ini jangan sifatnya transaksional jadi kita duduk di meja, bicarakan bersama," katanya.[dtk/dm/pksnongsa.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Tifatul: Koalisi Bukan untuk Gagah-Gagahan "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: